Lukaku Menunggu Duel dengan Ibrahimovic 

Lukaku Menunggu Duel dengan Ibrahimovic

Milan – Romelu Lukaku memberikan pujian pada Zlatan Ibrahimovic jadi seorang juara. Dia menunggu duel dengan bekas partnernya di Manchester United itu akhir minggu ini.

Derby della Madonnina yang menghadapkan Inter dengan Milan akan tersaji di Stadion Guiseppe Meazza, Minggu (10/2/2020) pagi hari WIB. Pertandingan ini akan jadi duel beradu tajam di antara Lukaku serta Ibrahimovic.

Sekarang, ke-2 striker itu jadi jagoan di posisi serang team semasing. Lukaku tampil bagus pada musim pertamanya bersama dengan Inter dengan catatan 16 gol dari 22 pertandingan di Serie A.

Sesaat Ibrahimovic yang baru kembali pada San Siro pada Januari ini dapat menghidupkan Milan. Striker asal Swedia ini mengepak dua gol dari lima pertandingan serta bawa Rossoneri tidak terkalahkan semenjak dianya masuk kembali.

Lukaku serta Ibrahimovic sendiri telah sama-sama kenal sebab keduanya pernah bermain bersama dengan di MU pada tenggang 2017-2019. Lukaku kembali kenang jika Ibrahimovic ialah panutannya saat mengenakan seragam Setan Merah.

Dia memandang striker 38 tahun ini ialah seorang juara. Lukaku sekarang demikian menunggu duelnya dengan Ibrahimovic.

“Ibra ialah seorang juara, saya demikian menghormatinya. Di Manchester saya dapat berlatih tiap hari dengannya. Itu hal yang menyenangkan buat saya,” tutur Lukaku diambil dari Football Italia.

“Akan menyenangkan bermain menantangnya. Ia ialah seorang juara serta profesional yang hebat.”

“Buat saya itu normal jika ia bisa memberi beberapa hal di umur 38 tahun. Ia kerja keras serta tetap memberikan saya nasehat saat kami bermain bersama dengan di Manchester United. Ia ada di level yang sama juga dengan (Cristiano) Ronaldo,” katanya memperjelas.