PSG Memperpanjang Kontrak Marquinhos Sampai 2024 

PSG Memperpanjang Kontrak Marquinhos Sampai 2024

Paris – Kebersamaan Paris Saint-Germain serta Marquinhos akan lebih lama. Bek asal Brasil itu mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2024.

PSG mengumumkannya di situs resminya, Selasa (14/1/2020) pagi hari WIB, jika kontrak Marquinhos diperpanjang sepanjang dua tahun. Pemain 25 tahun itu akan bela Les Parisiens sampai 2024.

Marquinhos dihadirkan PSG dari AS Roma pada 2013. Sampai sekarang, dia telah persembahkan 18 gelar, terhitung 4 trofi Ligue 1, 4 Piala Prancis, serta 5 trofi Piala Liga Prancis.

“Paris serta PSG punya tiap fakta buat saya untuk tinggal di sini serta perpanjang kontrak saya. Ini club ambisius yang masih ingin lakukan beberapa hal besar, membuat riwayat sepakbola serta club,” kata Marquinhos di situs sah club.

“Lalu ada bagian kota, keluarga. Keluarga, benar-benar, benar-benar baik di sini. Saya betul-betul merasakan kerasan di sini. Saya memiliki semua yang saya perlukan di sini, serta karenanya pilihannya tidak begitu susah.”

“Ini musim ke-7. Enam 1/2 tahun semenjak saya diambil. Saya lihat ke belakang serta lihat berapakah yang sudah diraih PSG serta saya. Kami sudah lakukan beberapa hal hebat. Saya fikir ini club yang benar-benar spesial. Kami cuma harus terus jalani cerita indah ini bersama dengan,” katanya.

Marquinhos telah tampil 25 kali musim ini. Dia mengantarkan PSG maju ke set 16 besar Liga Champions serta pimpin klassemen Ligue 1.