Meminta Pelukan, Selfie, sampai Cium Pipi 

Meminta Pelukan, Selfie, sampai Cium Pipi

Jakarta – Cristiano Ronaldo kembali dikunjungi penyusup waktu Tim nasional Portugal hadapi Lithuania dalam Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Semakin panjang saja jejeran penyusup untuk Ronaldo.

Portugal menantang Lithuania pada kwalifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Algarve, Kamis (15/11). Ronaldo jadi bintang dalam pertandingan itu dengan cetak hattrick. Tiga gol Portugal lain dibikin oleh Pizzi, Goncalo Pacienca, serta Bernardo Silva.

Hattrick itu jadi pengalaman Ronaldo yang ke-55 selama profesi serta ke-9 bersama dengan Portugal. Penambahan tiga gol itu sekaligus juga membuat Ronaldo mengumpulkan 98 gol, yang membuatnya berkesempatan menjadi manusia ke-2 yang mengumpulkan 100 gol sesudah Ali Daei (Iran).

Tindakan menarik lain malah diperlihatkan fans berat Ronaldo. Yaitu, satu orang pria dengan jersey Juventus yang menerobos ke tengah lapangan untuk… minta selfie.

Usaha itu tidak percuma. Waktu petugas keamanan memburu pria itu, Ronaldo justru melayani serta memberi peluang untuk photo bersamanya.

Tidak itu saja, si penyusup memperoleh peluang untuk memeluk Ronaldo. Kemudian, jatah petugas keamanan menggiring pria itu tinggalkan lapangan.

Meminta Selfie Waktu MU versus Juventus di Old Trafford

Bukan sekali itu pertandingan dengan Ronaldo jadi tokoh intinya dimasuki pemirsa. Ia pernah dibawa selfie oleh penyusup waktu Manchester United hadapi Juventus dalam pertandingan Liga Champions pada 24 Oktober 2018.

Satu orang penyusup ditangkap petugas di pertandingan MU musuh Juventus. Photo: Laurence Griffiths/Getty Images

Pertandingan itu tidak cuma dimasuki seseorang, tetapi sampai dua. Penyusup pertama menerobos ke tengah lapangan di paro pertama. Walau tertangkap steward, si penyusup dapat berjabatan tangan dengan Ronaldo, yang telah berbaju Juventus.

Tindakan itu ditiru oleh satu orang penyusup lain. Ia berlaga diakhir laga. Waktu telah dekati Ronaldo, ia tertangkap steward. Mujur, ia sempat menyerahkan telephone pegang serta menyerahkan pada Ronaldo. Ronaldo memberi respon dengan ajak photo bersamanya.

Menyamar jadi Petugas Keamanan Selesai Final Liga Champions

Perayaan juara Liga Champions 2017 oleh Real Madrid terganggu kehadiran penyusup. Kesempatan ini, penyusup sejumlah dua orang, satu menyamar jadi petugas keamanan serta satu berbaju jadi supporter.

Mereka berkali-kali ada dalam session photo serta mengambil tampil waktu tersorot camera tv sesudah Madrid menaklukkan Juventus 4-1 pada final Liga Champions di Millennium Fase pada 4 Juni 2017.

Pada akhirnya tindakan itu didapati Sergio Ramos. Bek sekaligus juga kapten Madrid itu dengan galak minta mereka untuk tinggalkan lapangan.

Supporter Pria Cium Ronaldo

Seorang penyusup diamankan petugas di laga MU lawan Juventus.

Ronaldo sempat juga di cium oleh penyusup. Momen itu berlangsung waktu tim nasional Portugal hadapi Belanda dalam pertandingan pertemanan di Stade de Geneva, Swiss pada 26 Maret 2018. Tim nasional Portugal kalah mutlak 0-3 dari Belanda.

Satu orang fans menerobos lapangan serta lari mengarah Ronaldo. Ia sukses dekati Ronaldo lalu mencium Ronaldo serta lakukan selfie dan merekam video dengan Ronaldo berada di sisinya.

Di pertandingan itu, tidak cuma satu penyusup yang coba dekati Ronaldo. Sesudah penyusup pertama ditangkap, penyusup lain berupaya masuk ke lapangan.

Serta, waktu Ronaldo ditarik ke luar lapangan, ada supporter yang menerobos lapangan serta dekati ia.

Ingin Memeluk Ronaldo tetapi Tidak berhasil

Real Madrid jadi juara Piala Dunia Antarklub FIFA pada 2017. Los Blanco menaklukkan Gremio 1-0 dengan gol satu-satunya dari Ronaldo.

Ronaldo yang masih ada ditengah-tengah lapangan selesai rayakan trofi juara mendadak dikunjungi satu orang pria. Ia berupaya untuk memeluk Ronaldo.

Tetapi, sebelum usaha itu sukses, petugas keamanan yang waspada langsung tangkap penyusup itu

Sukses Duduk di Samping Ronaldo

Satu orang bocah menerobos lapangan waktu Juventus hadapi Tottenham Hotspur di International Champions Cup 2019 di Singapura. Ia lari ke tengah lapangan pada menit ke-80, yang sebetulnya Ronaldo telah duduk di kursi cadangan sesudah ditukar oleh Matheus Pereira.

Bocah itu tidak diusir ke luar lapangan. Ia malah diterima baik oleh Ronaldo serta memperoleh peluang duduk dengannya di kursi cadangan.

Rupanya, pelatih Maurizio Sarri yang meluluskan bocah itu untuk masih ada di tepi lapangan.

Hentikan Gol Ronaldo

Satu orang pria menerobos lapangan waktu Real Madrid hadapi Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 27 Mei 2018. Saat Madrid pimpin dengan score 3-1 di menit-menit akhir, Ronaldo mempunyai peluang meningkatkan angka buat Madrid.
Waktu telah sangat dekat sama gawang serta kuasai bola, satu orang supporter lari mengarah Ronaldo. penyusup itu dikejar oleh petugas keamanan.

Ronaldo pilih untuk tidak meneruskan tembakannya. Tidak ada pergantian score sampai pertandingan selesai serta Madrid sebagai juara.

Tindakan penyusup itu memperoleh pujian dari netizen sebab dipandang dapat bertindak lebih baik meredam serangan Ronaldo daripada penjaga gawang Loris Karius yang lakukan dua kekeliruan fatal di pertandingan itu.