Diganjar Penalti di Injury Time Musuh Liverpool 

Diganjar Penalti di Injury Time Musuh Liverpool

Liverpool – Leicester City kalah dari Liverpool karena penalti di injury time. Manager Brendan Rodgers merasakan kekalahan itu benar-benar menyakitkan.

Leicester menerima kekalahan 1-2 dari Liverpool dalam kelanjutan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB. The Reds unggul lebih dulu melalui gol Sadio Mane serta James Maddison menyamai score jadi 1-1 pada menit ke-80.

Laga sebelumnya terlihat akan selesai seimbang. Tetapi, satu kejadian berlangsung di injury time waktu Mane dijatuhkan di kotak penalti.

Wasit menunjuk titik putih serta ketetapan itu diperkokoh oleh VAR. James Milner, yang maju jadi pelaksana eksekusi sukses mengalahkan Kasper Schmeichel.

“Saya fikir kami patut memperoleh lebih dari ini. Benar-benar menyakitkan kecolongan diakhir pertandingan. Saya benar-benar bangga dengan team. Kami bermain menantang juara Eropa serta kami kelihatannya dapat memperoleh semakin banyak gol ini hari,” kata Rodges, yang diambil dari BBC.

“Kami benar-benar sedih kecolongan penalti serta itu tidak kelihatan jelas buat saya. Saya tidak berpikir bila itu tidak diberi oleh wasit, VAR akan mengubah. Saat wasit memutuskan, susah buat untuk mengesampingkannya,” tegas bekas pelatih Liverpool itu.