Barcelona Ingin Coba Tarik Neymar 

Barcelona Ingin Coba Tarik Neymar

Barcelona – Barcelona tidak berhasil keluarkan Neymar dari Paris Saint-Germain di bursa musim panas. Apa Barca akan berupaya di bursa transfer-bursa transfer akan datang?

Neymar serta Barcelona jadi satu diantara tema perbincangan paling santer di selama panas musim ini. Superstar sepakbola Brasil itu memverifikasi ingin ‘pulang’ ke Catalonia sesudah cuma dua musim menguatkan PSG.

Los Cules sudah coba banyak langkah untuk membawa Neymar kembali terhitung memberi uang plus pemain seperti Ivan Rakitic atau Nelson Semedo. Tetapi, tidak diterima PSG yang beritanya inginkan paling tidak dapat balik modal selesai menebus Neymar seharga 222 juta euro.

Neymar sendiri diadukan merasakan frustrasi sesudah tidak berhasil kembali pada Barcelona. Meskipun begitu, Barca dipercaya belum menyerah dalam memburu bekas kapten timnas Brasil itu.

“Ia dahulu bahagia di sini. Umumnya beberapa pemain, jika tidak semua, bahagia di Barcelona,” Wakil Presiden Barca Jordi Cardoner menjelaskan dikutip Sport.

“Narasi Neymar harus kami tepikan dahulu serta menanti serta lihat apa yang berlangsung. Saat ini kami sedang berkompetisi di Liga Spanyol serta kami perlu move on dari Neymar.”

Neymar tinggalkan rekam jejak jempolan sepanjang empat musim bela Barca pada 2013-2017. Pemain sepak bola berumur 27 tahun itu cetak 105 gol plus 76 assist dalam 186 tampilan serta memenangkan keseluruhan delapan trofi juara, termasukt treble di 2015.