Atletico Setuju Permanenkan Morata 

Atletico Setuju Permanenkan Morata

Madrid – Alvaro Morata tidak akan kembali pada Chelsea selesai waktu peminjamannya di Atletico Madrid selesai. Atletico serta Chelsea sudah setuju masalah transfer permanen Morata.

Morata dipinjamkan Chelsea ke Atletico pada Januari kemarin. Waktu peminjaman penyerang 26 tahun itu ialah 18 bulan, atau sampai akhir musim 2019/2020.

Sesudah waktu peminjamannya habis kelak, Morata akan jadi pemain Atletico dengan permanen. Atletico serta Chelsea sudah sampai persetujuan untuk transfer Morata yang efisien mulai 1 Juli 2020.

Tidak disebut berapakah nilai transfer yang perlu dibayarkan Atletico. Tetapi beritanya Los Colchoneros harus membayar 55 juta euro untuk penyerang internasional Spanyol itu.

Morata lakukan kiprahnya bersama dengan Atletico pada 3 Februari di pertandingan menantang Real Betis. Mulai sejak itu, dia mainkan 17 laga serta cetak enam gol.

Mulai musim depan, Morata akan menggunakan nomer punggung 9 di Atletico. Awalnya, bekas pemain Juventus itu menggunakan nomer punggung 22.

Morata sendiri gabung Chelsea dari Real Madrid pada 2017. Bersama dengan The Blues, Morata mengepak 24 gol dari 72 kali tampilan.