Real Madrid Telah Jual Jersey Nomer 7 Hazard 

Real Madrid Telah Jual Jersey Nomer 7 Hazard

Barcelona – Tersebar di posisi waktu Real Madrid telah jual jersey nomer 7 dengan nama Eden Hazard. Sinyal transfer pemain dari Belgia itu akan selekasnya dipublikasikan?

Madrid diberitakan telah merajut persetujuan dengan Chelsea berkaitan nilai transfer Eden Hazard. Uang sebesar 100 juta euro atau sama dengan Rp 1,6 triliun jadi tebusannya. Nilai itu masih dapat bertambah jadi 146 juta euro dengan klausul penambahan yang diikutkan.

Di Bandar Hawa Internasional Barcelona-El Prat, telah tersebar jersey nomer punggung 7 dengan nama Hazard. Account Twitter @AleixGarces yang menebarkan photo itu. Jersey putih Los Blancos dengan aksen emas di kerah serta lengan.

Dengan nomer punggung 7 yang diberi oleh Madrid ke Hazard, Mariano Diaz harus ganti nomer punggungnya. Di scuad Madrid musim kemarin, pemain Republik Dominika itu jadi pewaris nomer yang dibiarkan oleh Cristiano Ronaldo.

Mariano Diaz tidak berhasil menjawab gugatan menjadi motor serbuan Madrid yang baru. Ia hanya memberikan sekitar 3 gol di Liga Spanyol musim kemarin, dalam 13 laga di LaLiga.