Bianconeri Tidak Sediakan Beradu Penalti

Bianconeri Tidak Sediakan Beradu Penalti

Turin – Juventus belum aman dengan posisi 1-1 di leg I perempatfinal. Gelandang Juve Emre Can akui jika timnya tidak menyiapkan untuk beradu penalti menantang Ajax.

Perburuan satu tempat di semi final Liga Champions pada Juventus dengan Ajax bersambung. Selesai seri di Amsterdam, Juve akan gantian melayani wakil Belanda itu di leg II yang diadakan di Allianz Fase, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Dengan kondisi ini, ke-2 team cuma perlu kemenangan minimum 1-0 untuk lolos. Hasil seri juga bisa jadi melepaskan Juventus ataupun Ajax. Bianconeri akan lolos dengan produktivitas gol tanpa ada jika pertandingan selesai imbang tanpa ada gol, sedang Ajax akan meluncur jika posisi akhir 2-2 atau semakin besar.

Selain itu, misal laga selesai sama leg pertama jadi Juventus serta Ajax akan bersambung ke set penambahan waktu yang sangat mungkin beradu penalti. Can yakini pertandingan akan berjalan sampai waktu normal.

“Untuk fans, untuk tiap-tiap orang yang ikut serta, Liga Champions itu penting serta sama pula buat kami,” gelandang Juventus itu mengutarakan diambil OneFootball. “Kompetisinya tidak gampang. Ajax ialah team bagus, mereka begitu bagus, tetapi kami ingin mainkan permainan kami.”

Baca Juga : Inter Mesti Konsentrasi ke Diri Sendiri, Janganlah Membuat Kekeliruan

“Saya melihat mereka di tv serta saya suka pada mereka tetapi kami tidak takut. Kupikir kami akan menang,” lanjut Can.

“Beradu penalti tidak ada pada pikiran kami. Hanya satu pemain yang masih tetap bertahan selesai latihan untuk melatih sepakan penalti ialah saya!” cetus ia