Selebrasi Selangkangan CR7 Membalas Ejekan Fans Atletico 

Selebrasi Selangkangan CR7 Membalas Ejekan Fans Atletico

Turin – Selebrasi selangkangan Cristiano Ronaldo jadi salah satunya sorotan di Liga Champions minggu ini. Tindakan itu dipandang lumrah untuk membalas cemoohan fans Atletico Madrid.

Selebrasi itu dikerjakan Ronaldo saat cetak gol ke-3 ke gawang Atletico yang membawa Juventus pimpin 3-0 di leg ke-2 set 16 besar di Allianz Fase tempo hari. Juve juga pada akhirnya lolos dengan kelebihan agregat 3-2 sesudah kalah 0-2.

Ronaldo lari ke pojok lapangan serta ia lakukan cojones – nama lainnya selebrasi selangkanngan – itu pada fans Juve. Tindakan ini juga memperingatkan publik pada pelatih Atletico Diego Simeone tiga minggu awal mulanya.

Waktu itu Simeone lakukan perihal sama waktu rayakan gol pertama Atletico ke gawang Juve. Tindakan itu banyak dikritik sebelum pada akhirnya Simeone mohon maaf serta didenda UEFA.

Lantas bagaimana dengan Ronaldo? Ada peluang UEFA akan menyelidik tindakan itu serta Ronaldo mendapatkan hukuman sama seperti Simeone. Tetapi, tim Juve takkan mempersoalkan hal tersebut.

Karena Ronaldo dipandang lumrah lakukan itu sebab pada leg pertama, ia banyak mendapatkan cemoohan dan ejekan dari fans Atletico. Itu juga yang membuat Ronaldo tidak optimal di kandang Atletico.

Baca Juga : Hummels Akui Klopp Lihai Membuat Lawan Kehilangan Taring

“Saya tidak takut skorsing (untuk Ronaldo). Harusnya hal itu tak perlu dibicarakan sangat jauh. Ekspresi diatas lapangan yang harusnya tidak dibawa ke mana-mana,” tutur Direktur Juve, Pavel Nedved, seperti diambil Sky Italia.

“Ia mendapatkan banyak ejekan di Madrid dan oleh fans team tamu di sini. Saya memahami itu, jadi mari kita tidak berfikir masalah hukuman apa pun,” sambungnya.

“Kami patut lolos. Kami mendapatkan peluang bermain 2x kembali di Liga Champions, dua pertandingan perempatfinal. Itu sangat bagus buat mereka dan fans,” demikian Nedved.