Seperti di MU serta Madrid, Ronaldo Akan Mati-matian Selamatkan Juventus 

Seperti di MU serta Madrid, Ronaldo Akan Mati-matian Selamatkan Juventus

Turin – Juventus terjepit dengan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid. Cristiano Ronaldo optimis untuk mengubah kondisi serta membawa Nyonya Tua meluncur ke set perempatfinal Liga Champions.

Juventus mesti menguber defisit gol dari Atletico pada leg ke-2 set 16 besar Liga Champions sesudah kalah dua gol tiada balas pada pertandingan pertama. Nyonya Tua minimum mesti membuat tiga gol di kandang, Allianz Ajang, pada Rabu (13/3/2019) pagi hari WIB untuk maju ke set delapan besar.

Sesudah tidak membuat gol pada leg pertama, sekarang Ronaldo dituntut untuk dapat membobol gawang Atletico. Pemilik 19 gol di Serie A musim ini serta tempati rangking ke-2 topskorer, akan tetapi Ronaldo melembek di Liga Champions. Ia baru membuat satu gol dalam enam pertandingan yang dijalani.

Ronaldo akan berusaha mati-matian untuk menjawab dengan positif harapan itu. Seperti di liga lainnya yang sempat jadi panggung serta bersama dengan Tim nasional Portugal, Ronaldo pun ingin membuat peristiwa manis di Juventus. Diantaranya, membaca comeback Juventus di pertandingan dengan Atletico kelak.

“Saya tidak mempunyai rahasia (masalah membuat gol). Saya hanya ingin tunjukkan dedikasi serta spirit pada berolahraga. Saya menyukai sepakbola lebih dari apa pun,” kata Ronaldo seperti diambil Four Four Two.

Baca Juga : Penyelamatan-Penyelamatan Penting Leno yang Membantu Arsenal Bungkam MU

“Saya nikmati periode saat-saat di Portugal, Inggris, serta Spanyol. Saya pun semacam itu di Italia. Saya bahagia,” ia memberikan.

“Kebanyakan orang tahu jika mereka ialah team kuat, pertahanan mereka begitu bagus, mereka tidak banyak ambil resiko, mereka pun mainkan counter attack. Tetapi, kami siap serta akan lakukan apa pun semampu kami,” ia menyatakan.