Oezil Kurang Layak Bermain

Oezil Kurang Layak Bermain

London – Mesut Oezil absen saat Arsenal dikalahkan West Ham United di Pekan 22 Liga Premier. Manajer Unai Emery menyiratkan gelandang itu tidak layak bermain.

Oezil tidak masuk dalam skuad ketika Arsenal bertandang ke Stadion London, Sabtu (12/1/2019). Faktanya, playmaker Jerman itu telah pulih dari cedera di lututnya.

Keputusan Emery untuk tidak membawa Oezil menjadi sorotan. Apalagi, The Gunners akhirnya kalah 0-1 atas West Ham, yang melanjutkan rekor buruknya di pertandingan tandang.

Setelah pertandingan, Emery menjelaskan keputusannya untuk tidak bermain Oezil. Dia menyebut gelandang berusia 30 tahun itu bukan pemain yang terlalu penting bagi Arsenal.

Baca Juga : Berlibur Telah Selesai, Juventus Mesti Konsentrasi Kembali

“Saya pikir pemain terbaik ada di pertandingan kali ini. Kami menang bersamanya, kami juga kalah dengannya. Saya pikir dia bukan pemain yang tidak bisa membuat kami menang atau kalah sama sekali,” kata Emery di Sky Sports.

“Para pemain di sini adalah para pemain yang pantas pertandingan. Kami bisa menang atau kalah. Kami terus bekerja dengan semua pemain karena mereka semua penting, tetapi hari ini keputusannya adalah dengan para pemain itu,” jelas Emery.