Atletico Takkan Dapat Berkompetisi di Papan Atas Jika Main Tiki-Taka 

Atletico Takkan Dapat Berkompetisi di Papan Atas Jika Main Tiki-Taka

Madrid – Atletico Madrid dimaksud takkan dapat berkompetisi di papan atas jika bermain tiki-taka. Taktik yang memercayakan serangan balik yang sangat cocok buat Atletico.

Dalam enam musim paling akhir, Atletico dapat finish di tempat tiga besar Liga Spanyol. Bahkan juga, Los Colchoneros dapat jadi juara pada musim 2013/2014.

Dalam 10 musim terakhir, Barcelona menguasai Liga Spanyol. Blaugrana jadi juara dengan catatan tujuh kali jadi juara La Liga.

Style bermain Barcelona itu dimaksud takkan pas jika dimainkan oleh anak-anak bimbingan Diego Simeone. Eks kapten Atletico, Gabi, yang mengutarakan opini itu.

“Saya fikir Atletico tunjukkan perform terunggul dengan bermain lewat cara semacam ini. Misal mereka bermain seperti yang dikerjakan Barcelona, jadi mereka tidak akan berkompetisi untuk merebutkan titel juara,” kata Gabi di Marca.

Baca Juga : Waktu di Arsenal, Wenger Sudah sempat Didekati Madrid serta Bayern

“Atletico telah jadi contoh saat lebih dari tujuh tahun paling akhir. Saya tidak berfikir mereka dapat berkompetisi dengan bermain tiki-taka.”

“Team Atletico dibuat untuk bermain dengan satu langkah dalam beberapa waktu paling akhir. Atletico tidak beralih serta bermain seperti umumnya. Mereka berada di level berlainan serta berusaha untuk mencapai titel juara,” ia memberikan.

Atletico akan melayani Barcelona di kelanjutan La Liga akhir minggu ini. Laga di Wanda Metropolitano itu digelar, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB.