Sandi Kenalkan Lagi Arti ‘The New Prabowo’, Apakah Sich Berarti? 

Sandi Kenalkan Lagi Arti ‘The New Prabowo’, Apakah Sich Berarti?

Kediri – Waktu lalu, Sandiaga Uno mengenalkan arti The New Prabowo untuk menyebutkan figur sang calon presiden. Waktu berkampanye di Kediri, ia juga kembali menuturkan arti dibalik arti itu.

“Kan Prabowo yang sampai kini diketahui kan militeristik, saat ini dapat luwes,” papar Sandi waktu didapati di Hotel Insumo Palace, Kota Kediri, Jumat (28/9/2018).

Menurut Sandi, seringkali Prabowo seringkali melempar ‘joke’ supaya lebih dekat dengan penduduk. Tidak hanya lebih santai, Prabowo dimaksud Sandi dapat dengar aduan orang yang lain. Seperti waktu putranya, Didit Hediprasetyo minta sang bapak bukan sekedar kenakan baju putih berkantong empat. Perihal ini juga dituruti oleh Prabowo.

Sandi memberikan, dapat dibuktikan sesudah tidak lagi di militer, Prabowo juga sukses bangun perusahaannya. “Berarti dapat dibuktikan dapat membuat lapangan pekerjaan,” jelas Sandi.

Saat 4 hari keliling Jawa timur, Sandi juga optimistis dapat merampas nada di propinsi ini. Ditambah lagi lihat dari ketertarikan masyarakat Jawa timur dalam menyambutnya.

“Kami yang pasti akan kerja pintar serta selesai. Kelak akhirnya agar Allah yang memastikan, tawakal saja,” pungkasnya.

Waktu disinggung beberapa ulama yang lebih cenderung membela paslon lainnya, Sandi dengan enjoy menjawab ingin konsentrasi pada masukan penduduk serta jalan keluar. Walau demikian ia juga mengaku bila ingin merajut bersilahturahmi yang apik dengan KH Ma’ruf Amin.

Baca Juga : Kader Geser Partai, PD Tuduh Jaksa Agung Menjadi Alat Politik Nasdem

“Komunikasi 2 calon itu terpenting jagalah keselarasan, ditambah lagi saya begitu memuliakan kiai Ma’ruf,” tuturnya.

Di sela-sela sambutan, Sandi sudah sempat bagikan kesannya waktu ada di Jawa timur, terpenting waktu melawan emak-emak. Ia mengakui kerepotan melawan cubitan emak-emak. Di tangan kanannya juga masih tetap terlihat beberapa sisa cubitan.

“Untung Kediri jinak-jinak. Jika kota lainnya ganas,” kelakarnya.