Ribut-ribut Agama di Tengah Perceraian Delon-Yeslin Wang 

Ribut-ribut Agama di Tengah Perceraian Delon-Yeslin Wang

Jakarta – Yeslin Wang malah justru diusik oleh warganet saat tuntutan cerainya pada Delon Thamrin tersingkap. Kelihatannya Yeslin memang sungguh terganggu oleh banyak komentar publik internet yang bawa-bawa agama.

Awalannya, Yeslin Wang cuma mengupload beberapa kata bijak pada photo liburannya di Hong Kong. Tetapi di kolom komentarnya betul-betul membuat ganggu.

Beberapa warganet justru berdebat masalah agama tidak memperbolehkan cerai sampai memerintah Yeslin geser agama saja. Yeslin tidak tinggal diam serta mentag beberapa netter pengusik itu.

Baca Juga : Di HUT RI ke-73, Raline Shah Ingin Lebih Bertanggung Jawab pada Indonesia

“@kimjaelani @sitorusbenget @erlinsalon please janganlah ribut permasalahan agama di page saya . semua agama baik, kita semua bersaudara . peaceout,” kata Yeslin diambil detikHOT, Sabtu (18/8).

Hari ini Yeslin juga menggunggah Insta Story berkaitan netizen yang banyak main hakim sendiri berkaitan percerainnya dengan Delon.

“the longer the explaination the bigger the lie… silakan mengexplore sendiri apakah bener ada istri yg ninggalin karena suami kerja…. hmmmmm… karena saya senang traveling dia tidak .. hmmmm…,” catat Yeslin.