Lakoni Operasi, Matic Tidak hadir di Awal Musim

Lakoni Operasi, Matic Tidak hadir di Awal Musim

Ann Arbor – Manchester United akan memulai Premier League 2018/2019 tanpa Nemanja Matic. Gelandang internasional Serbia itu barusan melakukan operasi.

Matic sebenarnya sudah masuk dengan tour pramusim MU di Amerika Serikat sesudah kembali dari Piala Dunia 2018. Tetapi pemain berumur 29 tahun itu benar-benar belumlah dimainkan di arena International Champions Cup 2018.

Manajer MU Jose Mourinho membuka jika Matic belakangan ini melakukan operasi di AS. Operasi itu untuk mengobati cedera yang ia bisa di Piala Dunia 2018.

Mengakibatkan, Matic di pastikan tidak hadir waktu MU memulai Premier League 2018/2019. Setan Merah akan buka musim dengan menjamu Leicester City pada 10 Agustus.

Baca Juga : Ada Griezmann serta Lucaz Hernandez, Lemar Meyakini Cepat Click dengan Atletico

” Matic kembali dari Piala Dunia, berlibur, serta secara langsung operasi karena suatu berlangsung di Piala Dunia, ” papar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

” Dia telah melakukan operasi. Dia tidak hadir di awalnya musim. Dia kembali dari Piala Dunia dengan cedera serta waktu yang ia punya waktu berlibur kurang untuk menyelesaikan masalahnya. ”

” Saya tidak paham berapakah lama ia akan menepi, ” kata Mourinho memberikan.