Kazan Arena Kuburan Jerman serta Argentina

Kazan Arena Kuburan Jerman serta Argentina

Kazan – Empat th. lalu Jerman serta Argentina berebut titel juara Piala Dunia di Maracana. Di Piala Dunia 2018, harapan ke-2 tim keduanya sama terkubur di Kazan Arena.

Di Stadion Maracana dalam partai puncak Piala Dunia empat th. waktu lalu, pada 13 Juli 2014, Jerman serta Argentina bertanding sengit hingga extra time dalam merebutkan titel juara. Waktu ini gol tunggal Mario Goetze buat Jerman berjaya.

Berpindah ke titelan Piala Dunia 2018 di Rusia, Jerman jadi telah lebih dahulu tersisih. Die Mannschaft jatuh di fase group sesudah melewatinya dengan tertatih-tatih.

Jerman memulai Piala Dunia 2018 dengan kekalahan 0-1 asal Meksiko serta lalu melindungi harapan melalui kemenangan 2-1 dari Swedia. Namun nasib Jerman di pastikan selesai kalah 0-2 dari Korea Selatan di Kazan Arena pada tanggal 27 Juni kemarin.

Menarik untuk dicatat kalau Argentina pada akhirnya juga menjumpai nasib sama di stadion yang sama. Dalam rentang waktu sekian hari, La Albiceleste juga tersisih di Piala Dunia 2018 di Kazan Arena.

Baca Juga : Rusia Panggungnya Mbappe, Bukanlah Messi Ataupun Ronaldo

Bermain dihadapan 42. 873 pemirsa di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018) malam WIB, Argentina tunduk 3-4 dari Prancis dalam suatu partai sengit 16 besar Piala Dunia 2018.

Di Piala Dunia 2018, Kazan Arena juga jadi kuburan buat Jerman serta Argentina — dua tim yang empat th. lalu berebut titel juara Piala Dunia di Stadion Maracana. Bedanya, Jerman terkubur duluan di Kazan Arena dalam partai fase group sesaat Argentina menyusul di sesi 16 besar.