Hasil Kompetisi Piala Dunia 2018 : Spanyol vs Maroko 2-2

Hasil Kompetisi Piala Dunia 2018 : Spanyol vs Maroko 2-2

Kaliningrad – Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Maroko di matchday ke-3 Group B Piala Dunia 2018. Satu point cukup bikin Tim Matador ke 16 besar dengan status juara group.

Pada kompetisi di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB, Maroko unggul duluan melalui Khalid Boutaib di menit ke-14. Selang lima menit, Spanyol menyamai score jadi 1-1 melalui gol Isco.

Walau telah di pastikan tersingkir dari Piala Dunia, Maroko masih tetap ngotot mencari kemenangan. Spanyol dibikin ketar-ketir di sesi ke-2. Nordin Amrabat melepas tembakan keras di menit ke-56, yang tentang mistar gawang.

Gempuran Maroko berbuah gol di menit ke-81. Pemain pengganti Youssef En-Neysri menyongsong bola sepak sudut Faycal Fajr dengan sundulan ke pojok gawang De Gea. Maroko kembali unggul dalam kedudukan 2-1.

Baca Juga : Sampaoli : Tidak Ada Perpecahan di Ruangan Ubah Argentina

Masuk injury time, pemain pengganti Spanyol, Iago Aspas, lakukan sontekan dari jarak dekat melanjutkan umpan silang Dani Carvajal dari segi kanan. Spanyol menyamai score sekali lagi 2-2, yang bertahan sampai pertandingan selesai.

Spanyol mengoleksi lima point dari hasil tiga kompetisi, sama juga dengan Portugal di bawahnya yang keduanya sama lolos. Spanyol memiliki hak atas posisi paling atas dengan kelebihan jumlahnya gol selesai ke-2 tim keduanya sama mempunyai selisih 1 gol.