Griezmann menerobos 100 dengan Atletico

Griezmann menerobos 100 dengan Atletico

Madrid – Antoine Griezmann meneruskan penampilannya yang mengesankan dengan cetak empat gol melawan Leganes. Dia saat ini sudah menyatukan lebih dari 100 gol di Atletico Madrid.

Griezmann jadi bintang waktu Atletico menjamu Leganes di minggu ke 26 La Liga. Striker Prancis itu beli empat gol untuk memimpin Atletico menang 4-0 di Wanda Metropolitano, Kamis (1/3/2018) awal hari WIB.

Ini adalah kali ke-2 berturut-turut Griezmann cetak tiga gol (atau lebih) dalam satu kompetisi. Terlebih dulu, ia juga mengukir hattrick melawan Sevilla akhir minggu kemarin.

Terkecuali gol itu, Griezmann saat ini sudah mengemas 103 gol waktu mengenakan seragam Atletico. Menurut catatan Opta, Griezmann jadi pemain Atletico ke-3 yang cetak lebih dari 100 gol di era ke-21 sesudah Sergio Aguero (101) serta Fernando Torres (124).

Baca Juga : Memenangi adu penalti atas Lazio, Milan menantang Juventus di final

” Saya suka dengan bagaimana saya bermain tapi seperti yang senantiasa saya katakan, yang terutama yaitu tiga point, ” kata Griezmann seperti diambil website resmi club.

” Saat ini kita pergi ke Barcelona untuk lihat apakah kita dapat lakukan suatu hal yang mengasyikkan, ” imbuhnya.

Tampilan gemilang Griezmann setelah itu juga akan diuji-coba Barcelona. Atletico juga akan lakukan perjalanan ke Camp Nou, Minggu (4/3/2018) malam saat setempat.